Koleksi Kartun Lucu; Untuk DP BBM atau Wallpaper


Kartun lucu cony and brown
Kartun lucu tidak pernah luput dari perhatian anak – anak. Hal ini membuat dunia anak menjadi sangat terpopuler. Sebab, dunia anak merupakan dunia yang paling menyenangkan. Akan tetapi, sebenarnya kartun tidak hanya di sukai oleh anak – anak. Kehadiran kartun ternyata sangat di sukai oleh para kaum dewasa. 

Kartun selalu di warna dengan hal-hal indah yang warna-warni. Semua orang banya yang menyukai kartun – kartun lucu. film kartun sebagian besar berbentuk hewan. Dengan begitu, kartun hewan lucu telah menjadi daya atrik tersendiri bagi para pecinta kartun. 

Gambar – gambar kartun yang lucu juga di modifikasi dengan bentuk dan warna yang sangat menarik dan unik. Dari situlah, film-film dan gambar kartun lucu dengan tokoh kartun hewan dibuat semenarik mungkin dengan cerita yang bagus dan lucu. Ada banyak sekali kartun – kartun lucu, mulai dari kartun mickey mouse, dan kartun donald bebek. Salah satu kartun lucu dari hewan yang banyak di sukai oleh semua kalangan, baik anak – anak dan dewasa adalah donald bebek. Donald bebek adalah Salah satu tokoh kartun lucu yang sangat populer di dunia. 

Kartun donald bebek memiliki karakter yang sangat lucu dan unik. Suara nya yang unik dapat menjadi daya tarik tersendiri untuk para pecinta donald bebek. Karakter dari kartun donald bebek menggambarkan tentang seekor bebek dewasa yang sangat cerewet dan sering marah - marah. Bebek tersebut sering tamping dengan gaya busana yang menarik yaitu tampil dengan mengenakan seragam pelaut lengkap dengan topinya saat mulai muncul. Perlu di ingat, karakter Donald Duck memiliki tiga  keponakan yang bernama Huey , Dewey dan Louie. 

Sementara itu, donald bebek juga memiliki dua paman yang bernama Scrooge McDuck. Scrooge mcduck dikenal sebagai Paman Gober dan paman donald bebek yang kedua yaitu Ludwig Von Drake yang merupakan seorang ilmuwan ternama dan terbaik. Kelucuan dari Donald Duck adalah saat tampil bersama dengan tokoh kartun lucu lainnya seperti Mickey Mouse , Pluto, Goofy dan kekasihnya yang bernama Daisy. Yuk cek koleksi koleksi lainnya,
koleksi kartun lucu

gambar kartun lucu

dp bbm kartun lucu 


0 Response to "Koleksi Kartun Lucu; Untuk DP BBM atau Wallpaper "

Posting Komentar

Artikel Kecantikan

Artikel kesehatan terbaru

Kuliner