10+ Ucapan Selamat Puasa Terbaru


dp bbm Ucapan selamat puasa

Ucapan selamat puasa - Marhaban ya ramadhan, yah kata-kata itulah yang sebentar lagi akan banyak terdengar di telinga kita ataupun yang kita baca di seluruh media. Seluruh umat islam di Indonesia dan tentunya di seluruh dunia akan menjalankan ibadah yang sangat ditunggu- tunggu yaitu yang namanya puasa. yah, bulan suci ramadhan sangat identik dengan yang namanya puasa, terawih, sahur, tadarusan dan lain-lain. Itu semua merupakan amalan ibadah yang kita kerjakan pada saat bulan suci ramadhan. Berbagai persiapan pun dilakukan pada saat menyambut awal bulan yang penuh berkah itu. Bersyukurlah kita umat islam yang mendapat kesempatan dan kesehatan untuk berjumpa lagi dengan bulan ramadhan di tahun 2014 ini. 

Ada sebagian umat muslim dari kita yang sedikit bersedih ataupun terharu karena bulan puasa di tahun ini tidak bisa menjalankan ibadah puasa bersama orang yang paling kita cintai dan kita kasihi karena sudah pulang ke rahmatullah. Dalam menyambut bulan nan suci ramadhan, kita sebagai umat muslim sebaiknya saling bermaaf-maafan dan saling memberi semangat dengan sesama dengan tujuan agar kita diberi kelancaran dalam menjalankan ibadah puasa di tahun ini, Aamiin ya robbal Alamiin. Nah bagaimana dengan sahabat internet sendiri, apakah sudah siap untuk menyambut kehadiran bulan suci ramadhan tahun ini. Pasti siap donk :D . 

Pada saat awal penyambutan bulan yang penuh berkah ini, tidak jarang dari kita melakukan hal yang unik yaitu saling berkirim ucapan selamat puasa kepada teman, sahabat karib, ataupun sanak saudara kita yang jauh, orang yang kita cintai dan masih banyak lagi. Disini kami telah menyediakan ucapan selamat puasa yang bisa anda pakai untuk saling berkirim-kiriman. Berikut beberapa ucapan yang bisa anda krim dan mari kita merenungkan kata-kata dari ucapan itu. 
kumpulan Ucapan selamat puasa

kumpulan Ucapan selamat puasa

Ucapan selamat puasa terbaru

dp bbm Ucapan selamat puasa

Ucapan selamat puasa terbaru

Ucapan selamat puasa terbaru

DP BBM Ucapan selamat puasa

DP BBM Ucapan selamat puasa



DP BBM Ucapan selamat puasa

0 Response to "10+ Ucapan Selamat Puasa Terbaru"

Posting Komentar

Artikel Kecantikan

Artikel kesehatan terbaru

Kuliner