Kumpulan Kata Kata Mutiara Islam Penuh Makna

Kata mutiara islam - Memiliki kehidupan dengan sangat baik adalah keinginan setiap orang dalam mendapatkan kehidupan yang di inginkan. Salah satu kebutuhan adalah dengan memiliki agama sebagai fondasi kehidupan dalam menjalankan setiap halnya dengan mudah. Saat ini saja banyak sekali agama yang di anut sebagai kepercayaan akan kekuasaan yang di miliki Tuhan. Islam, adalah salah satu agama yang di anut oleh umatnya sebagai salah satu cara dan cinta akan Allah. Tidak heran jika banyak sekal media yang bisa di gunakan sebagai cara untuk mengekspresikan diri dan kecintaan terhadap agama. Kata mutiara islam sering di gunakan untuk menggambarkan suasan akan kecintaan yang di alami banyak orang.

Kata mutiara islam yang di gunakan seperti pada acara besar islam, ataupun sebagai salah satu penyemangat untuk selalu memotivasi diri dengan baik. Kata kata mutiara islam dapat menjadi sumber inspirasi kamu dalam bidang agama, dengan kata lain kamu bisa lebih mendalami agama mu dan kamu akan menjadi seorang muslim yang lebih baik lagi. Yuk, simak beberapa koleksi kata mutiara islam yang dapat menjadi sumber inspirasi kamu .

Kumpulan Gambar dan Kata Mutiara Islam

kata mutiara islam terbaru
 Doa Mohon Akhlak Mulia
"Ya allah, sebagaimana engkau telah mencantikkan rupaku, maka cantikkanlah juga akhlakku"
kumpulan kata mutiara islam
 "Orang yang berjiwa besar memiliki dua hati
yakni satu hati untuk menngis dan satu lagi untuk bersabar"
kumpulan kata mutiara islam
 "Jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolonmu.
dan sesungguhnya yang demikian itu sungguh berat kecuali bagi orang orang yang khusyu"
gambar kata mutiara islam
 "Syurga di kitari dengan hal hal yang tidak menyenangkan
sedangkan neraka di kitari dengan berbagai syahwat"

"Allah tidak melihat bentuk kesalahan kita, tetapi allah melihat bentuk taubat kita
Allah tidak melihat khusyu kita, tetapi melihat ikhtiar  kita dalam mencapai kekhusyuan"

Itulah beberapa bagian dari kata mutiara islam yang akan memberikan kamu kemudahan untuk menjalani kebutuhan kamu dengan baik. Tidak heran jika banyak dari kamu tentunya bisa menggunakan kata mutiara ini sebagai upaya untuk menjaga keindahan agama. Setelah ini, banyak sekali beragam kumpulan kata islam yang bisa kamu gunakan untuk kebutuhan kamu. Jadi, pastikan selalu untuk menggunakan kata bijak islami untuk mengekspresikan kebahagiaan kamu.

0 Response to "Kumpulan Kata Kata Mutiara Islam Penuh Makna "

Posting Komentar

Artikel Kecantikan

Artikel kesehatan terbaru

Kuliner