7 Cara Memperindah dan Merawat Bibir yang Tepat

Salah satu daya tarik seorang wanita adalah pada bentuk bibirnya. Tidak heran jika semua wanita ingin memiliki bentuk bibir yang indah. Memiliki bibir yang indah adalah idaman setiap wanita. Di bawah ini terdapat 7 cara memperindah dan merawat bibir:




  • Scrub Bibir
Anda bisa mendapatkan bibir yang indah dengan cara scrub bibir.  Hal ini dilakukan dengan cara menggunakan scrub yang cocok untuk bibir anda. Dengan scrub ini anda  bisa mencegah dan mengurangi masalah pada bibir seperti bibir pecah-pecah dan mengelupas. Karena dengan bibir pecah pecah dan mengelupas dapat mengurangi keindahan bibir anda bahkan anda pun akan merasa tidak  nyaman dengan masalah tersebut


  • Mengoleskan madu pada bibir

Kita semua tahu bahwa madu dipercaya mempunyai banyak manfaat bagi tubuh dan kesehatan kita, salah satunya adalah untuk perawatan dan untuk memperindah bibir anda. Anda dapat mengoleskan nya secara rutin 2x atau bisa juga 3x setiap hari.


  • Mengoleskan Mousturizer

Mengoleskan moustirizer dapat melembabkan bibir anda dan melindungi dari paparan sinar matahari. Untuk perlindungan ekstra terhadap paparan sinar matahari, anda dapat memilih mousturizer anti UV.


  • Bentuk garis bibir dengan pensil bibir

Untuk memperindah bibir, gunakan pensil bibir untuk membentuk bibir anda sehingga kita dapat dengan mudah menciptakan bentuk bibir yang indah sesuai dengan yang kita inginkan.


  • Gunakan lipstik yang tepat untuk bentuk dan warna bibir anda

7 cara memperindah dan merawat bibir selanjutnya adalah dengan menggunakan lipstick. Bagi seseorang yang memiliki bibir tebal, gunakanlah lipstik yang memiliki warna natural seperti warna beige, merah muda dan sebagainya. Dalam hal ini hindarilah pemakaian lipgloss karena dengan memakai lipgloss seseorang yang memiliki bibir yang tebal akan  terlihat lebih  tebal  jika menggunakannya. Sedangkan bagi seseorang yang memiliki bibir tipis, pakailah lipstik yang berwarna cerah seperti merah, pink dan sebagainya.


  • Melakukan Sulam bibir

Saat ini sulam bibir sangat dikenal oleh masyarakat terutama oleh kaum wanita. Hal tersebut bertujuan untuk lebih memperindah bentuk bibir yang dimiliki. Sulam bibir ini sudah sangat meluas dan berkembang, dan menjadi salah satu alternative bagi kaum wanita untuk memperindah dan menjadikan bibir lebih mempesona.


  • Hindari kebiasaan menggigit bibir

Terkadang secara sadar ataupun tidak, kita selalu melakukan kebiasaan menggigit bibir. Tahukah kalian? Jika kebiasaan menggigit bibir dapat mempengaruhi bentuk bibir yang anda miliki. Dengan kebiasaan tersebut, bibir anda akan terlihat lebih tebal. Jadi, hindarilah kebiasaan menggigit bibir dari sekarang.


Nah itulah informasi seputar 7 cara memperindah dan merawat bibir yang dapat anda simak dan di jadikan sebagai referensi.

0 Response to "7 Cara Memperindah dan Merawat Bibir yang Tepat"

Posting Komentar

Artikel Kecantikan

Artikel kesehatan terbaru

Kuliner