Kumpulan Kata Kata Motivasi Islami Penuh Makna

Kata kata motivasi islami mampu membuat seseorang menjadi seorang muslim yang baik dengan mengerti, mengetahui, dan memahami makna dalam kata kata tersebut. Kata kata motivasi yang biasanya bertemakan tentang kehidupan yang mampu mengajarkan seseorang untuk lebih baik lagi dalam menjalankan kehidupannya, menjadi hal yang positif untuk di pelajari. Selain kata kata motivasi mengenai kehidupan, untuk kamu para muslim kamu juga membutuhkan kata kata motivasi islami yang mengajarkan bagaimana islam sesungguhnya. 

Untuk melihat beragam koleksi kata kata motivasi islami,kamu bisa melihatnya di sini. 

“Persahabatan ibarat sebiji benih yang ditanam, disiram dan dijaga rapi agar mengalir melalui kekuatan akarnya. Tunas yang kian berputik subur. Membesar menumbuhkan pohon. Berkembang menyerata ranting. Merimbun hijau dedaunan yang tak terhitung. Mewangi bunga-bungaan penuh aroma keharuman. Dan menghasilkan buah ranum yang segar dan menyehatkan. Subhanallah..”

Manusia paling lemah yaitu orang yang tak mampu mencari teman. Tetapi yang lebih lemah dari itu yaitu orang yang mendapat banyak teman namun menyia-nyiakanya (Ali bin Abi Thalib)

“Tiga perkara dapat mengeruhkan kehidupan: penguasa zalim, tetangga yang buruk, dan perempuan pencarut. Dan tiga perkara yang tidak akan damai dunia ini tanpanya, yaitu keamanan, keadilan, dan kemakmuran.

Ketahuilah bahwasanya sabar, bila dipandang dalam permasalahan seseorang ialah ibarat kepala dari sebuah tubuh. Bila kepalanya hilang maka seluruhan tubuh tersebut akan membusuk. Begitu halnya, bila kesabaran hilang, maka semua permasalahan pun akan rusak. (Sayidina Ali bin Abi Thalib)

“Menghidupkan kembali agama berarti menghidupkan suatu bangsa. Hidupnya agama berarti cahaya kehidupan.(Bediuzzaman Said Nur)”

Ilmu itu lebih baik daripada harta. Ilmu menjaga engkau dan engkau menjaga harta. Ilmu itu penghukum (hakim) dan harta terhukum. Harta itu kurang apabila dibelanjakan tapi ilmu bertambah bila dibelanjakan.
-Khalifah Ali bin Abi Talib-

“Barangsiapa masuk surga, ia bersenang-senang dan tidak bersedih, pakaiannya tidak usang dan kemudahannya tidak lenyap. (HR. Muslim)”

Kejahatan yang dibalas dengan kejahatan juga adalah sebuah akhlak ular, dan jika kebajikan dibalas dengan kejahatan itu adalah akhlak buaya, lalu jika kebajikan dibalas dengan kebajikan adalah akhlak anjing, namun jika kejahatan dibalas dengan kebajikan itu adalah akhlak manusia.(Nasirin)

“Barang siapa tidak dicoba dengan bencana atau kesusahan, maka tidak ada sebuah kebahagiaan pun disisi Allah.(Adh-Dhahhak)”

“Dosa itu segala sesuatu yang menggelisahkan perasaanmu dan yang engkau tidak suka bila dilihat orang lain. (HR. Muslim)”

Orang yang suka berkata jujur akan mendapat tiga hal, yakni kepercayaan, cinta dan rasa hormat (Sayidina Ali bin Abi Thalib)



Nah itulah beberapa kata kata motivasi islami yang dapat menjadi pembelajaran khusus untuk kamu yang para muslim yang ingin menjadi sosok yang jauh lebih baik lagi. Selain kumpulan kata kata motivasi muslim di atas, di sini juga tersedia beberapa koleksi gambar kata kata motivasi islami yang dapat memberikan inspirasi kamu, dan kamu bisa menggunakannya sebagai DP BBM, facebook dan lainnya.

Kumpulan Gambar Kata Kata Motivasi Islami


kumpulan kata kata motivasi islami

kumpulan kata kata motivasi islami

kumpulan kata kata motivasi islami

kata kata motivasi islami terbaru

kumpulan kata kata motivasi islami

kumpulan kata kata motivasi islami

1 Response to "Kumpulan Kata Kata Motivasi Islami Penuh Makna "

  1. penulisan huruf arab dan latin yang digabungkan menimbulkan arti dan makna yang berbeda.. kesalahan pembaca dapat mengakibatkan kekeliruan yang fatal.. karena cara baca huruf arab dari kiri dan huruf latin dari kanan.. butuh suatu pemahaman terlebuhdahuluu....!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus

Artikel Kecantikan

Artikel kesehatan terbaru

Kuliner