Kumpulan Kata Kata Menyambut Bulan Suci Ramadhan


Kumpulan Kata Kata Menyambut Bulan Suci Ramadhan


Kata-kata menyambut bulan suci ramadhan - Hai sobat sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci ramadhan 2016. Kita harus bersyukur karena masih di beri kesempatan untuk berjumpa kembali pada bulan yang penuh berkah itu. Bulan suci ramadhan ialah bulan yang di nanti- nati oleh semua umat muslim di dunia ini. Menyambut datangnya bulan penuh ampunan yang datangnya hanya satu bulan dalam setahun harus lah di sambut dengan rasa syukur karena melalui bulan ramadhan ini lah kita sebagai umat muslim meminta ampun atas segala dosa dari perbuatan kita selama ini. 

Dibulan ini kita berlomba-lomba mengerjakan ibadah dengan harapan mendapatkan pahala dan menghapus dosa selama kita hidup di dunia ini. Ibadah yang wajib dikerjakan pada bulan suci ramadhan ialah berpuasa. Sedangkan hal-hal yang sunah dan umum dikerjakan pada bulan itu ialah sahur, berbuka puasa, terawih, tadarusan. Sebagai umat islam kita harus mengerjakan semua hal yang baik karena di bulan suci ramadhan merupakan bulan penuh ampunan dan puasa bagi umat muslim mempunyai arti tersendiri. Apakah anda sudah paham akan arti puasa? puasa ialah tidak makan, tidak minum mulai dari waktu datangnya imsak yaitu terbitnya matahari sampai tenggelamnya matahari dan yang paling penting ialah dapat menahan segala hawa nafsu yang dapat membatalkan puasa. 

Di indonesia sendiri mempunyai kebiasaan yang unik yaitu pada saat bulan suci ramadhan akan datang mereka saling bermaaf-maafan dengan cara mengirim kata-kata menyambut bulan suci ramadhan melalui suatu media. Jika dulu mengrim kata-kata melaui kartu ucapan lain hal dengan sekarang. Sekarang ini kita dapat mengrimnya melalui sms atau media sosila seperti twitter dan facebook. Nah, apakah anda juga tertarik dengan tradisi ini? Jika iya anda tidak usah khawatir karena kami sudah menyediakan kata-kata tersebut. Berikut kumpulan kata-kata yang kami hadirkan khusus untuk anda, tapi sebelumnya Klik Iklanya donk yang ada di samping kanan,,supaya blog ini selalu exist.
Kata Kata Menyambut Bulan Suci Ramadhan  Terbaru


Kata Kata Menyambut Bulan Suci Ramadhan  Terbaru


Kumpulan Kata Kata Menyambut Bulan Suci Ramadhan


DP Kata Kata Menyambut Bulan Suci Ramadhan


dp bbm Kata Kata Menyambut Bulan Suci Ramadhan


DP BBM Kata Kata Menyambut Bulan Suci Ramadhan


Kata Kata Menyambut Bulan Suci Ramadhan Terbaru


Kata Kata Menyambut Bulan Suci Ramadhan


DP BBM  Kata Kata Menyambut Bulan Suci Ramadhan



dp bbm Kata Kata Menyambut Bulan Suci Ramadhan

0 Response to "Kumpulan Kata Kata Menyambut Bulan Suci Ramadhan"

Posting Komentar

Artikel Kecantikan

Artikel kesehatan terbaru

Kuliner