5 Cara Menurunkan Berat Badan Secara Tradisional yang Efektif


cara menurunkan berat badan secara alami
Cara menurunkan berat badan secara tradisional memang menjadi pilihan yang paling tepat, karena dengan cara cara tradisional yang menggunakan bahan bahan alami yang tidak berbahaya, maka tentu saja seseorang tidak akan mendapatkan efek negatif dari program penurunan berat badan itu sendiri. Bahan bahan herbal alami atau yang di sebut juga dengan bahan bahan tradisional, dapat menjadi salah satu satu opsi utama yang anda pilih, cara yang aman memang terkadang sedikit ribet namun apa lah arti tindakan yang sedikit ribet jika hasilnya sangat memuaskan sesuai dengan apa yang anda inginkan, dan tidak memberikan efek negatif untuk kesehatan tubuh anda.  

Beberapa Cara Menurunkan Berat Badan SecaraTradisional 

- Ramuan Jeruk Nipis 

Jeruk nipis maupun lemon dapat di jadikan sebagai salah satu bahan untuk mendukung cara menurunkan berat badan seseorang, yang tentunya cara ini merupakan salah satu cara tradisional yang dapat anda tempuh. Jeruk nipis sangat kaya akan kandungan vitamin C dimana kandungan sangat ini sangat baik untuk dikonsumsi oleh para dieteres. Selain kandungan vitamin C tersebut, jeruk juga memiliki kandungan yang bernama limonin dimana kandungan ini mampu membantu dalam mengikat kolesterol jahat yang terdapat dalam tubuh seseorang. 

- Nanas 

Mungkin orang berfikiran buah nanas hanya dapat dikonsumsi dan memberikan rasa segar saja untuk tubuh, namun kandungan vitamin C nya yang begitu tinggi tersebut tentu saja memiliki kontribusi tersenidiri untuk dapat menurunkan berat badan seseorang. 

- Ramuan kunyit asam 

Ramuan kunyit asam merupakan ramuan yang dapat digunakan sebagai salah satu cara menurunkan berat badan secara tradisional,dimana ramuan yang sati ini dapat membantu proses pelarutan lemak dalam tubuh, dapat membantu pengontrolan nafsu makan dan sebagainya. 

- Belimbing wuluh 

Belimbing wuluh yang memiliki rasa yang begitu asam ini dapat di jadikan sebagai ramuan yang tepat untuk cara menurunkan berat badan secara tradisional, karena kandungan vitamin c, asam askorbat dan lainnya yang terkandung dalam belimbing wuluh ini dapat membantu proses pembakaran lemak dalam tubuh secara optimal. 

- Teh Hijau  

Cara menurunkan berat badan secara tradisional yang terakhir adalah dengan rajin mengkonsumsi teh hijau. Teh hijau sudah di kenal sejak dahulu, khususnya masyarakat Jepang yang memiliki tradisi minum teh. Teh hijau mampu membantu pengurasan usus, sehingga sisah makanan yang di konsumsi tidak akan semuanya diserap tubuh, namun akan dibuang. Yang harus anda ketahui, dalam mengkonsumsi teh hijau ini, anda harus menggunakan porsi yang tepat,karena mengkonsumsinya secara berlebihan dapat menimbulkan rasa lemas karena perut terkuras. 

Nah itu adalah beberapa cara menurunkan berat badan secara tradisional yang dapat anda lakukan, dan pastikan lengkapi upaya penurunan berat badan anda dengan cara berolahraga secara rutin dan mempehatikan asupan makanan yang di makan setiap harinya.     

0 Response to "5 Cara Menurunkan Berat Badan Secara Tradisional yang Efektif "

Posting Komentar

Artikel Kecantikan

Artikel kesehatan terbaru

Kuliner