Wisata Kuliner Semarang yang Nikmat yang Harus Anda Coba


Apakah anda seorang pecinta wisata kuliner? Kuliner di Indonesia memang sangat berfariasi, dalam suatu daerah saja banyak sekali makanan makanan khas yang sangat rekomended untuk dicoba. Makanan di Indonesia pada umumnya memiliki cita rasa yang tajam, hal tersebut karena Indonesia memiliki banyak sekali rempah yang mempengaruhi cita rasa masakan di Indonesia. Salah satu daerah yang sangat tepat untuk anda kunjungi adalah Semarang, kota ini memiliki banyak sekali lokasi objek wisatanya namun juga memiliki kuliner yang sangat patut untuk dicoba.


Inilah beberapa kuliner di Semarang yang wajib anda coba :

  • Warung semawis
Warung semawis atau lebih dikenal dengan sebutan nama pasar semawis, merupakan pasar malam yang
wisata kuliner di semarang
berada dikawasan pecinan dan sangat popular Semarang. Pasar ini hanya ada pada hari jumat, sabtu dan minggu saja, banyak makanan khas nusantara dan oriental yang sangat lezat disini. Apabila anda seorang muslim, behati hatilah karena disini banyak makanan yang berbahan daging babi.
  • Restoran pesta keboen
Apabila anda wisata kuliner ke restoran pesta keboen, anda akan disuguhkan dengan makanan yang lezat serta pemandangan yang unik. Restoran ini bergaya tempo dulu lengkap dengan benda benda antic serta interior khas zaman dulu. Restoran ini menyediakan arena indoor maupun outdorr. Selain keunikan tersebut, di hari hari tertentu pengunjung akan disuguhkan live music yang membuat makan anda lebih nikmat.

  •  Rumah makan kampung laut
Rumah makan kampung laut merupakan makanan restoran yang sekaligus menjadi tempat pemancingan. Selain itu juga ada tempat mainan anak anak sehingga sangat cocok apabila anda bekunjung bersama keluarga. Makanan yang disediakan mulai dari berbagai olahan seafood, ikan segar, iga sapi, daging ayam sampai sapi. Untuk membuat makan anda lebih nikmat, anda bisa duduk disaung saung yang tersedia sehingga suasana lebih terasa.

Itulah beberapa restoran di Semarang yang sangat recommended, selain makanan tersebut masih banyak lagi makanan khas yang ada di Semarang, sehingga tidak akan membuat anda bosan ber wisata kuliner di Semarang.



0 Response to "Wisata Kuliner Semarang yang Nikmat yang Harus Anda Coba"

Posting Komentar

Artikel Kecantikan

Artikel kesehatan terbaru

Kuliner