6 Tempat Wisata di Thailand yang Perlu Anda Kunjugi

Tempat wisata di thailand
Ingin berkunjung ke Thailand? simak dulu nih tempat wisata di Thailand yang menarik yang perlu anda kunjungi. Thailand, salah satu negara di Asia Tenggara juga terkenal dengan potensi wisatanya. Nah buat anda yang berencana meghabiskan liburan Natal bersama keluarga, Thailand bisa menjadi pilihan yang pas. Mengapa harus Thailand? Thailand memiliki spot-spot menarik dan beberapa tempat wisata yang terkenal di manca negara.

Thailand pun tidak salah apabila sangat difavoritkan oleh turis lokal maupun manca negara. Thailand juga merupakan negara tentanga Indonesia, jadi jarak tempuh tidak begitu jauh. Biaya untuk wisata Thailand juga cukup tergolong murah.

Untuk liburan anda, berikut 6 Tempat Wisata Di Thailand yang menarik seperti yang telah dikutip dari bounourbag.com berikut ini

Phuket

Phuket adalah sebuah pulau yang terkenal di Thailand. Pulau ini berada di Provinsi Changwai, Thailand yang memiliki hamparan pasir dan laut biru yang menawan. Bahkan karena keindahannya, tempat ini pernah dijadikan lokasi syuting film hollywood yang dibintangi oleh Leonardo Decaprio. Tentu, keindahannya tidak diragukan lagi.

Khao San Road

Ini adalah sebuah Jalan yang selalu rammai di malam hari karena menjadi tempat berkumpulnya para backpacker dari seluruh dunia. Anda bisa menemukan tempat penginapan murah, hostel bahkan hotel bintang 5. Di sepanjang jalan, terdapt toko-toko busana dimana anda bisa berbelanja. Lalu bisa ditemukan juga kafe dan restoran yang menyajikan makanan khas Thailand seperti Pad Thai, Tom Yum, Mango Sticky Rice. Jajanan kaki lima yang murah meriah namun enak seperti lumpia, ayam goreng bisa anda temukan mulai dari menjelang sore hari sampai malam.

Chatuchak

Chatuchak adalah sebuah Weekend Market atau Pasar Minggunya orang Thailand. Salah satu tempat yang banyak dikunjungi para Traveler. Temukan berbagai jenis barang mulai dari cinderamata khas Thailand sampai busana berkualitas di butik yang berjajar disepanjang jalan.

Grand Palace

Salah satu bangunan paling indah dan menarik yang ada di Thailand. Dulunya ini adalah sebuah istana para raja yang memiliki arsitektur asli Thailand bergaya barat. Di dalam istana ini juga ada sebuah kuil bersejarah yang dianggap suci. Nah, untuk mengunjungi istana ini cukup membayar tiket sekitar 500 baht.Wat Pho

Wat Pho

Dikenal dengan nama Wat Phra Chetuphon, sebuah Kuil tertua di Thailand. Memiliki daya tarik yaitu sebuah patung Buddha yang tersohor sampai ke seluruh dunia. Anda cukup berjalan kaki selam 10 menit dari Grand Palace. Di kompleks Wat Pho ada layanan pijat tradisional ala thailand dan layanan thai massage dengan tiket cukup murah hanya 100 Bath saja.

Wat Arun.

Sebuah bangunan Kuil tertua di Thailand dengan dekorasi berupa mozaik kaca dan porselin Khas China. Wat Arun terletak di Thonburi berseberangan dengan Rattanakosin Island yang merupakan lokasi berdirinya Grand Palace. Di sini anda bisa memandangi sungai serta menemukan sebuah tugu dengan ciri khas Thailand sambil berfoto-foto.

Itulah 6 Tempat Wisata Di Tahiland yang pas untuk menghabiskan liburan Anda.







0 Response to "6 Tempat Wisata di Thailand yang Perlu Anda Kunjugi"

Posting Komentar

Artikel Kecantikan

Artikel kesehatan terbaru

Kuliner