Cara Tradisional Mengatasi Batuk Menggunakan Jeruk Nipis


cara mengatasi batuk dengan jeruk nipis
Cara tradisional mengatasi batuk tentu saja harus di ketahui, dengan demikian ketika anda mengalami batuk, maka anda dapat mengatasinya. Cara tradsional telah di kenal sejak dahulu, dimana dengan menggunakan cara yang tradisional seseorang akan lebih aman dan terhindar dari efek buruk yang dapat membahayakan tubuh. 

Cuaca yang buruk kerap kali mengakibatkan seseorang demam, dan akhirnya mengalami menjadi batuk. Untuk anak anak juga terkadang sering mengkonsumsi makanan yang kurang sehat, atau jajan di pingir jalan sehingga mengakibatkan anak tersebut terserang batuk, untuk mengatasi masalah batuk ini maka dapat menggunakan cara tradisional yang sudah banyak di gunakan oleh banyak orang sejak jaman dahulu.  

Cara Tradisional Mengatasi Batuk Menggunakan Jeruk Nipis  

Setiap orang tentunya sudah mengenal jeruk nipis, buah yang satu ini memiliki rasa yang asam. Rasa asam tersebut membuktikan jika jeruk nipis memiliki kandungan vitamin C yang tinggi, sehingga banyak di gunakan untuk berbagai obat tradional oleh banyak orang. Untuk mendapatkan manfaat dari jeruk nipis ini, maka anda dapat memanfaatkan air jeruknya dengan menggunakan cara tradisional tentu saja batuk akan hilang dalam jangka waktu yang cepat. 

Berikut ini adalah cara tradisional mengatasi batuk: 

- Hal yang pertama maka anda dapat mengambil 2 buah jeruk nipis segar, yang berukuran sedang. 
- Bersihkan jeruk nipis tersebut, dan potonglah menjadi dua bagian. 
- Peras jeruk nipis tersebut hingga menghasilkan air jeruk, yang kemudian di letakan di gelas. 
- Setelah 2 buah jeruk nipis dip eras, maka tambahkan air hangat hingga volume air menjadi 1 gelas.
- Tambahkan 1 sendok madu asli 
- Minum larutan tersebut 2 kali dalam sehari, hingga batuk reda dan menghilang. 

Cara tradisional mengatasi batuk dengan menggunakn jeruk nipis ini sudah di kenal oleh banyak orang sejak dahulu kala, dan saat inipun banyak produk untuk obat batuk yang menggunakan jeruk nipis sebagai bahan dan juga rasa yang di gunakan. Untuk anda yang sedang terserang batuk, maka anda dapat menggunakan cara tradisional mengatasi batuk yang telah di jelaskan sebelumnya.  

0 Response to "Cara Tradisional Mengatasi Batuk Menggunakan Jeruk Nipis "

Posting Komentar

Artikel Kecantikan

Artikel kesehatan terbaru

Kuliner