Kelucuan Patrick Start yang Begitu Setia dengan Spongebob


kumpulan gambar Patrick Start


Patrick star - Siapa sih yang tak mengenal film kartun spongebob? Film kartun yang mengisahkan kentalnya persahabatan antara spongebob dan patrick ini selalu menjadi tontonan yang menggemaskan setiap pagi, tak heran jika tak sedikit anak anak dan orang dewasa sekalipun sangat menyukai tontonan film kartun ini.

Pada film kartun lucu ini, tak hanya spongebob saja yang menjadi bintang utama yang menjadi bahan luconan, tetapi sahabat spongebob yang bernama Patrick star

 Ini juga memiliki banyak tingkah aneh dan konyol yang tentunya menjadi tingkah yang selalu di tunggu tunggu oleh banyak orang. Patrick yang memiliki tubuh berwarna pink dan bentuk badan yang gemuk ini memiliki asa sayang yang amat dalam terhadap sahabatnya, siapa lagi kalau bukan spongebob. Patrick menjadi sahabat spongebob yang paling setia, dimana patrick selalu bermain bersama spongebob setiap saat seperti bermain untuk menangkan ubur ubur yang menjadi kesukaan mereka berdua.

Patrick yang merupakan perwujutan bintang laut atau yang kerap di panggilan dengan Patrick star ini punya banyak idola lho, dan tak sudah pasti idola si Patrick ini menyukai Patrick karena kekonyolannya, bentuk tubuhnya yang lucu dan kesetiaan terhadap spongebob sahabat tercintanya.

Buat kamu yang mengidolakan Patrick, kamu bisa nih koleksi berbagai gambit patrick star yang lucu yang di tambah dengan kata kata mengenai persahabatan yang dapat menjadi ungkapan rasa sayang kamu pada sahabat kamu. So, jangan tunggu lama lama download sekarang juga, dan kamu bisa tuh gunain gambit Patrick start sebagai DP, Wallapaper dan sebagainya.
Patrick Start terbaru

gambar Patrick Start

Patrick Start lucu

Patrick Start terbaru

koleksi Patrick Start

gambar Patrick Start

Patrick Start lucu

Patrick Start terbaru

Patrick Start terbaru

gambar Patrick Start




0 Response to "Kelucuan Patrick Start yang Begitu Setia dengan Spongebob"

Posting Komentar

Artikel Kecantikan

Artikel kesehatan terbaru

Kuliner