Keindahan Wisata Pantai Dreamland di Pulau Dewata

keindahan pantai dreamland
Objek wisata pantai Dreamland  - Apakah anda sedang jalan jalan ke Bali? Bali merupakan salah satu kota yang paling terkenal di Indonesia, karena Bali memiliki banyak sekali lokasi wisata yang sangat terkenal trutama wisata pantainya. Tidak heran apabila Bali menjadi pusat turis di Indonesia, karena lokasi lokasi wisatanya yang sangat menakjubkan. Apabila anda sedang ingin berlibur, berlibur ke Bali merupakan lokasi yang sangat tepat untuk mengisi libur panjang anda. Pantai dreamland merupakan salah satu tujuan wisata yang sangat terkenal di Bali, tidak hanya pantai Kuta pantai dreamland ini juga merupakan salah satu tempat turis turis berkunjung menikmati keindahan alam pulai dewata ini.

Pantai dreamland merupakan pantai yang terletak di kawasan yang terencil, oleh karena itu bagi anda yang baru pertama kali ingin berkunjung ke wisata dreamland, sebaiknya mengajak rekan yang pernah berkunjung ke lokasi ini, karena di khawatirkan akan nyasar. Lokasi pantai dreamland ini terletak di daerah bukit unggasan, apabila anda pernah ke Garuda Wisnu kencana, maka jalannya satu jalur ke objek wisata pantai Dreamland . Pantai dreamland ini merupakan salah satu pantai yang menjadi daya tarik bagi turis asing dan pengunjungnya lebih banyak turis asing di bandingkan dengan turis lokal.

Pantai dreamland adalah pantai yang sangat indah dengan pasir putih yang sangat lembut, sehingga sangat nyaman dan di pantai dreamland ini lebih bersih di bandingkan dengan pantai Kuta. Pantai dreamland ini sangat cocok bagi anda yang suka dengan olahraga air, karena ombaknya sangat besar. Ombak yang besar inilah merupakan salah satu daya tarik pantai dreamland yang sangat indah. Apabila anda mengunjungi pantai dreamland, anda tidak perlu khawatir dengan tiket masuknya, karena tidak di pungut tiket namun hanya perlu membayar uang parkir sekitar 15 ribu untuk satu mobil. Dengan harga yang sangat murah, tentu akan membuat liburan anda semakin menyenangkan. Banyak katifitas yang dapat anda lakukan di pantai dreamland selain olahraga air, diantaranya bersantai, tidur di atas pasir yang nyaman, berfoto dan lain lain.



0 Response to "Keindahan Wisata Pantai Dreamland di Pulau Dewata"

Posting Komentar

Artikel Kecantikan

Artikel kesehatan terbaru

Kuliner