Objek Wisata Gunung Kelud dengan Berbagai Keindahannya

Wisata Gunung Kelud
Gunung Kelud adalah salah satu Gunung yang ada di Kediri. Mempunyai segudang keindahan yang bisa anda nikmati di Wisata Gunung Kelud. Letaknya sekitar 30 Km dari saja pusat Kota Kediri. Wilayah di Gunung Kelud ini sangat mengadu nyali bagi yang menyukai tantangan. Di sini akan ada berbagai hal dan kegiatan yang bisa anda lakukan. Selain menikmati pemadangan, anda pun bisa mencari tahu lokasi-lokasi misterius yang ada di sekitar Gunung Kelud.

Untuk mencapai Gunung Kelud, Anda membutuhkan waktu sekitar 35 dengan berkendara dari desa Wates menuju pintu gerbang masuk Wisata Gunung kelud. Tiket masuk ke wisata Gunung Kelud hanya 5 ribu rupiah saja di hari biasa, sementara weekend menjadi 10 ribu rupiah.

Saat di tengah-tengah perjalanan anda akan menemukan suatu jalan yang dianggap misterius yaitu Mysterious Road Gunung Kelud. Keanehan pada jalan ini adalah jalan menanjak namun suatu kendaraan yang tidak nyala mesinnya atau benda seperti botol, jika ada di atas jalan maka akan tertarik ke atas dengan sendirinya. Anda bisa membuktikn fenomena ini untuk menjawab rasa penasaran Anda.

Saat Anda tiba di lokasi wisata Gunung Kelud, berbagai jajanan warung yang harum dan nikmat akan menyambut kedatangan anda. Tepat sekali ketika anda tiba di siang hari, maka anda bisa bersantap ria bersama rombongan untuk menikmati nasi goreng, lontong kikil, bakso, mie rebus dan berbagai makanan hangat lainnya yang murah. Anda juga bisa beristirahat sejenak sebulum melanjutkan perjalanan menuju Gunung Kelud. Saung-Saung yang beratap daun jerami ini sungguh nyaman didukung dengan suasana sejuk dataran tinggi.

Anda juga akan melewati sebuah terowongan yang cukup seram namun memberi kesan seru perjalan anda, tidak perlu khawatir karena terowongan dilengkapi dengan lampu penerang. Terowongan ini adalah jalan menuju anak Gunung Kelud yang panjangnya mencapai 150 Meter. Setelah melewati terowongan ini selama kurang lebih 10 menit, tibalah anda di kaki gunung kelud yang menyuguhkan pemandangan indah dan eksotik.

Temukan juga lokasi sumber air panas, tempat yang pas untuk merelaksasikan tubuh anda yang lelah. Setelah semuanya anda rasakan, maka akan terbayar semua rasa lelah untuk menuju Gunung Kelud.

Itulah sekilas mengenai Wisata Gunung Kelud yang mungkin bisa menginspirasi liburan anda akhir tahun 2014 ini. Selamat berlibur ria!!





0 Response to "Objek Wisata Gunung Kelud dengan Berbagai Keindahannya"

Posting Komentar

Artikel Kecantikan

Artikel kesehatan terbaru

Kuliner