Biodata Singkat dan Koleksi Foto Michelle Ziudith


foto Michelle Ziudith

Siapa sih yang tak kenal dengan aktris cantik kelahiran Aceh ini, yah Michelle Ziudith. Sosok aktris cantik yang saat ini sedang booming ini menjadi salah satu artis yang banyak di gilai oleh banya orang, baik laki laki maupun perempuan, karena katris cantik kelahiran 20 januari 1995 ini memiliki wajah yang cantik dan kpribadian yang tak kalah cantiknnya .

Wajahnya yang terkesan imut dan sedikit cabi, membuat para pecintanya merasa sangat tergila gila, sehingga selalu ingin tau mengenai info seputar kehidupannya, dan foto Michelle Ziudith di jadikan sebagai koleksinya. Untuk mengenai lebih jauh tentang si aktris cantik ni, yuk simak info mengenai biodata Michelle Ziudith ini, jadi kamu bisa tau lebih banyak tentang siapa Michelle Ziudith. 

Nama Lengkap : Michelle Ziudith 
Nama Panggilan : Michelle 
Lahir pada : 20 Januari 1995 
Agama : Islam 
Berat Badan : 46 Kg 
Tinggi Badan : 163 Cm 
Hobi : Fotografi 
Hobi : Membaca Dan Acting Twitter : @Michelleziu 

Nah itu dia beberapa info seputar biodata Michelle Ziudith yang mulai terjun dalam dunia acting pada tahun 2011 dengan judul sinetron Strawberry dan Vanilla. 

Hingga saat ini sudah banyak film film yang di bintanginya, mulai dari sintetron hingga FTV yang di tayangkan di SCTV. Buat kalian semua para penggemar Michelle Ziudith, kalian dapat mendapatkan beragam koleksi foto si cantik ini di sii. Dengan koleksi foto foto dari Michelle Ziudith, maka kamu bisa ikuti gayanya, dandannya atau cari pacar yang mirip dengan si cantik ini ckck.. 

Oke, inilah beberapa koleksi foto Michelle Ziudith 
biodata Michelle Ziudith

foto  Michelle Ziudith

foto Michelle Ziudith

Foto Michelle Ziudith

0 Response to "Biodata Singkat dan Koleksi Foto Michelle Ziudith "

Posting Komentar

Artikel Kecantikan

Artikel kesehatan terbaru

Kuliner